Heyyy!
Udah lama banget ngga curhat di blog. Hari ini hari terakhir ukk gue di kelas 11.seneng sih udah selesai tapi malah tambah pikiran vroh.
Rencananya kelas 12 nanti kelasnya diacak -lagi- daannnn gue waswas. Kenapa? Gue ngga tau...
Mungkin feeling gue aja yang sok tau.
Tapi perasaan gue bener bener ngga enak soal ini.
Gua nulis ini di bangku depan rumah gue dan udah beberapa minggu belakangan ada ayam orang yang entah bagaimana memutuskan untuk menetaskan telurnya di bangku depan rumah gua hahahaa daaannnn ayamnya udah netes. Apa banget dah curhat soal ayam.
Yaa mau diacak atau ngga kelasnya nanti gue cuma bisa nunggu dan berharap semoga gue dapat beradaptasi dengan baik... soalnya gue orangnya awkward banget. Kalo yang baru liat aja udah bilang gue jutek gimana bisa dapet teman
Bismillahirahmanirahim
No comments:
Post a Comment