hari ini gue kayak disuapin berbagai macam hal, yang gue butuhin sampe yang ngga sama sekali. gimana sih rasanya disuruh ngobrol sama orang yang sama sekali ngga deket? ibuku tercinta nyuruh gue ngobrol ke seseorang buat ngomongin tentang kuliah.... karena dia kuliahnya murah, dan jurusannya bagus.
tapi gue ngga bisa tiba tiba ngobrol.. gitu aja. sumpah gue ngga bermaksud sombong tapi gue sama dia itu bener bener kayak orang asing sis meskipun rumah kita kepisah satu rumah tapi yang deket tuh cuma ibunya sama ibu gue. seinget gue terakhir kita ngobrol well denger dia ngomong itu beberapa bulan atau setahun yang lalu waktu RT kita ngadain liburan bersama.
gue ngga suka dibilang sombong, tapi gue orangnya malu banget awkward gue tuh cupu deh kalo sama orang baru.. well ngga baru juga sih. ibuuu. Haruskah?
No comments:
Post a Comment