Monday, 4 August 2014

Point of view?

playlist 00

gue pengen banyak nulis deh hari ini, tapi ini bukan laptop gue hehehee. pokoknya kalo gue udah punya laptop gue sendiri, gue bakal masukin playlist super keren...... jadi sedih ini blog hanya gue dan tuhan yang tau siapa lagi yang mau liat.

seagull adv.

hari ini gue kayak disuapin berbagai macam hal, yang gue butuhin sampe yang ngga sama sekali. gimana sih rasanya disuruh ngobrol sama orang yang sama sekali ngga deket? ibuku tercinta nyuruh gue ngobrol ke seseorang buat ngomongin tentang kuliah.... karena dia kuliahnya murah, dan jurusannya bagus.
tapi gue ngga bisa tiba tiba ngobrol.. gitu aja. sumpah gue ngga bermaksud sombong tapi gue sama dia itu bener bener kayak orang asing sis meskipun rumah kita kepisah satu rumah tapi yang deket tuh cuma ibunya sama ibu gue. seinget gue terakhir kita ngobrol well denger dia ngomong itu beberapa bulan atau setahun yang lalu waktu RT kita ngadain liburan bersama.
gue ngga suka dibilang sombong, tapi gue orangnya malu banget awkward gue tuh cupu deh kalo sama orang baru.. well ngga baru juga sih. ibuuu. Haruskah?

Monday, 14 July 2014

10:50

These days life felts so hard to handle for me
17 girl from nowhere
Karma kah?
I'm not sure if i could tell my friend..
Should i?
Should i not?
Rejection
Ignorance
Oh yesss i've experienced all of them
Just mention

Wednesday, 2 July 2014

123

And after all of this i think you are still that little boy i've never known

Tuesday, 1 July 2014

Expectation

Hallooo

Selama ini aku selalu bilang pada orang orang terdekatku kalau mereka adalah hadiah dari tuhan untukku, mungkin aku menantikan saat ada yang mengatakan bahwa aku juga seperti itu. Park Bom

Roommate ep 6, 00:23 AM

Friday, 13 June 2014

Me and myself

Hai hai haiii

Abis pulang les nih pengen curhat dulu soal apa aja

Hari ini gua ngalamin beberapa kejadian yang membuat gue sadar kalo kita itu bener bener berjuang buat diri kita sendiri bukan buat orang lain.

Bisa aja dulu waktu smp punya temen yang dikiranya best friend forever tapi forevernya cuma sampe smp.
Bisa aja punya pacar yang katanya sayang sampe mati padahal dideketin sama cewek laen aja udah seneng, sampe matinya cuma sampe putus deh. Bisa aja punya orang tua yang banyak uang tapi lebih mentingin kerjaan daripada anak, jadilah uang cuma pemisah.
Gue sadar banget akan hal hal itu, pinternya gue baru sadar sekarang. sekarang gue SMA kelas 11 bentar lagi kenaikan kelas.
Intinya mau seberapa banyak orang disekeliling lo, yang bisa bikin lo jadi lebih baik atau lebih buruk itu diri lo sendiri dan jangan pernah menyalahkan semua keburukan yang lo dapat sama tuhan, karena lo harus percaya kalo apa yang dikasih tuhan sekarang bakal ada kegunaan di kedepannya

Oke sip sok nasehatin banget gue. Yang baca blog gue juga ngga ada jadi yaudalaya

Wednesday, 11 June 2014

Kiki's child

Heyyy!

Udah lama banget ngga curhat di blog. Hari ini hari terakhir ukk gue di kelas 11.seneng sih udah selesai tapi malah tambah pikiran vroh.
Rencananya kelas 12 nanti kelasnya diacak -lagi- daannnn gue waswas. Kenapa? Gue ngga tau...
Mungkin feeling gue aja yang sok tau.
Tapi perasaan gue bener bener ngga enak soal ini.

Gua nulis ini di bangku depan rumah gue dan udah beberapa minggu belakangan ada ayam orang yang entah bagaimana memutuskan untuk menetaskan telurnya di bangku depan rumah gua hahahaa daaannnn ayamnya udah netes. Apa banget dah curhat soal ayam.

Yaa mau diacak atau ngga kelasnya nanti gue cuma bisa nunggu dan berharap semoga gue dapat beradaptasi dengan baik... soalnya gue orangnya awkward banget. Kalo yang baru liat aja udah bilang gue jutek gimana bisa dapet teman

Bismillahirahmanirahim